Penutupan Pelatihan CSE Batch Dua oleh Wadek 2 FKB
Pelatihan Customer Service Excellence (CSE) Batch 2 yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 28 sd 29 Januari 2015 dan diikuti oleh perwakilan fakultas dan universitas mulai dari wakil dekan, para direktur, kepala bagian, manager, dan kaprodi, ditutup dalam suasana yang ceria pada tanggal 29 Januari 2015 oleh wakil dekan 2 Fakultas Komunikasi dan Bisnis yang mewakili Manajemen Telkom University. Peserta pelatihan batch 2 merasa puas dengan pelatihan customer service excellence, terbukti antusiasme peserta dalam mengikuti pelaksanaan pelatihan dan banyaknya pertanyaan dan masukkan dari peserta pelatihan terkait dengan nilai-nilai dasar dalam penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi di Universitas Telkom yang disingkat dengan Prime (Professionalism, Recognition of Achievement, Integrity, Mutual Respect dan Entrepreneurship.
Materi pelatihan yang diberikan oleh PT NSPRO Psychologi Consultant sangat menarik karena metode yang diberikan mudah dipahami peserta dan menarik dalam membawakan materinya, materi yang diberikan berupa Nilai-nilai yang mendasari organisasi, PRIME, Identifikasi potensi diri, Memahami manusia, Empat jenis kepribadian, Konsep Customer service excellence, Giving appreciation, Building Service Attitude, Emphatic responsive dan Goal Setting.
Dalam acara penutupan yang diawali dengan dibagikannya sertificate dan kenangan dari penyelenggaran NSPRO dan Corporate University Telkom, Wakil Dekan 2 FKB, Syarifuddin mengatakan bahwa nilai-nilai yang ada dalam PRIME dalam penyelenggaraan Tridharma perguruan tinggi Tel-U. diharapkan bisa menjadikan Telkom University terus berkelanjutan dan harus growth atau sustainability growth melalui pelayanan pada customer kita, yaitu para stakeholder Tel-U. Dijelaskan beliau sesuai dengan rencana strategis Tel_U pada tahun 2017 menuju Academic Quality Excellence harus bisa kita capai melalui nilai-nilai yang kita anut dan pelayanan yang prima pada customer.